Sedikit Tegang, Trio Pengibar Bendera di Karawang Berhasil Jalankan Tugas

paskibra_n

Trio pengibar bendera yang merupakan pasukan pengibaran bendera pusaka yang terpilih dari seluruh SMA dan SMK se Karawang yaitu: Rivaldi dari SMAN 3, Maulana Ikbal dari SMAN 5 dan Yudha Damar Priatiem dari SMKN 1 Karawang. (Foto: Yuda Febrian)

Karawang,KTD- Tak mudah menjadi petugas pengibar bendera pusaka sang saka merah putih. Rasa khawatir serta tegangnya suasana dalam upacara pengibaran menjadi hal yang tidak mudah dilewati para petugas pengibar bendera pusaka. Akan tetapi, ketegangan tersebut tidak membuat ragu bagi Trio pengibar bendera pusaka di lapangan karangpawitan, Minggu (17/8).

Trio pengibar bendera tersebut merupakan pasukan pengibaran bendera pusaka yang terpilih dari seluruh SMA dan SMK se Karawang. Trio pengibar tersebut yakni Rivaldi dari SMAN 3, Maulana Ikbal dari SMAN 5 dan Yudha Damar Priatiem dari SMKN 1 Karawang.

Ketiganya mengakui sangat merasakan ketegangan dan sempat khawatir saat pengibaran terutama bagi Yudha Darma Priatiem sebagai pengambil ikatan bendera.

"Ada rasa khawatir saat mengambil lipatan bendera. Namun, kepercayaan diri saya membuat saya yakin untuk menarik lipatan tersebut," ujar pelajar yang bercita- cita menjadi Arsitektur ini.(yfs)

Category: Karawang, Pendidikan, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Sedikit Tegang, Trio Pengibar Bendera di Karawang Berhasil Jalankan Tugas"