Djoko Santoso: MK Harus Menegakan Hukum Seadil-adilnya

Mantan Panglima TNI, Djoko Santoso

Mantan Panglima TNI, Djoko Santoso

JAKARTA, KTD – Lanjutan sidang perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2014 yang di ajukan capres-cawapres Prabowo-Hatta. Adapun agenda Sidang hari ini, yakni pengesahan bukti tertulis.

Sidang perkara PHPU ini mendapat sorotan dan tanggapan dari berbagai pihak, salh satunya Mantan Panglima TNI Jenderal  (purn) Djoko Santoso,  ia berharap hakim MK bisa mengambil dan menegakkan hukum seadil-adilnya dalam menangani perkara PHPU. Apalagi, saat ini bertepatan dengan hari konstitusi.

"Kita serahkan saja pada proses sesuai ketentuan. Mudah-mudahan dengan hari konstitusi ini, MK bisa mengambil atau menegakkan hukum seadil-adilnya," katanya di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Senin (18/8/2014).

Ketika di singgung mengenai hasil yang akan di keluarkan MK, pendukung Prabowo   ini enggan berspekulasi mengenai hasil yang akan dikeluarkan MK, apakah akan mengabulkan dalil yang diajukan Prabowo atau justru menolaknya. "Kita lihat keputusan bagaimana, mudah-mudahan itu saja," tutupkasnya. (bbs)

Category: PolitikTags:
No Response

Leave a reply "Djoko Santoso: MK Harus Menegakan Hukum Seadil-adilnya"