Celine Dion Batalkan Jadwal Tur, Sang Suami Sakit Kanker

11

Celine Dion , Sang Suami

KTD-Kesetiaan Celine Dion terhadap suami terbukti dengan keberanian sang diva membatalkan jadwal tur dikarenakan penyakit kanker yang diderita Rene Angelil.

Momen berat harus dijalani Celine Dion. Di tengah persiapan konsernya, ia harus menerima kenyataan bahwa Rene Angelil, sang suami sedang mengidap penyakit kanker. Celine tidak mau terlalu berambisi mengejar nilai komersil. Oleh karenanya, ia untuk sementara memustukan rehat sejenak dari dunia hiburan.

Celine melakukan publikasi lewat situs resminya. Penyanyi berusia 46 tahun ini ingin mengalokasikan waktu secara intens bersama sang suami.

“Saya ingin memberikan seluruh kekuatan dan energi saya untuk penyembuhan suami,” buka Celine terkait pembatalan jadwal konser. “Penting bagi saya untuk meluangkan waktu saya sepenuhnya untuk dia dan juga untuk anak-anak kami.”

Secara profesional, Celine meminta maaf kepada para fans. Ia juga berterima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan.

“Saya perlu minta maaf kepada semua pecinta saya dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan mereka.”

Seperti yang ditulis oleh CNN (14/8), Rene Angelil menjalani operasi tumor pada bulan Desember tahun lalu. Di sisi yang lain, Celine Dionjuga mengalami masalah terkait pembengkakan otot kerongkongannya.

Rencana awal, Dion akan mengunjungi para fans di Asia. Ia ingin menggelar beberapa konser di benua satu ini. Akan tetapi, kondisi Rene yang sudah berusia 72 tahun mengharuskan Celine untuk mengutamakan keluarga.

Category: Life StyleTags:
No Response

Leave a reply "Celine Dion Batalkan Jadwal Tur, Sang Suami Sakit Kanker"