Dipermak Persebaya, Persela Masih Optimis Lolos 8 Besar

 

2

Dipermak Persebaya, Persela Masih Optimis Lolos 8 Besar

KTD-Meski baru saja tersungkur di tangan Persebaya, Persela Lamongan masih optimistis untuk lolos ke babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL). Namun perjuangan cukup berat karena mereka harus mendapatkan dua kemenangan.

Saat berjumpa dengan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (19/8) malam, Persela tenggelam dalam lautan hijau. Laskar Joko Tingkir ditikam tuan rumah Persebaya dengan tiga gol tanpa balas. StrikerEmmanuel Kenmogne mencetak hattrick di laga ini.

Kalah di Kota Pahlawan membuat Persela masih tertahan di peringkat keempat dengan 25 poin. Posisi mereka pun semakin rawan. Pesela kini berada di bawah bayang-bayang Persiba Balikpapan dan PSM Makassar yang sama-sama mengoleksi 22 angka.

Meski kekalahan di Surabaya membuat posisi Persela kian terjepit, pelatihEduard Tjong masih optimistis akan kesempatan timnya menembus babak delapan besar. "Belum tertutup kesempatan kami untuk ke babak delapan besar," kata Edu, sapaan akrabnya.

"Masih ada kans untuk lolos. Kita perlu dua kali kemenangan. Kami masih ada dua pertandingan kandang lawan Perseru Serui dan Persipura. Jadi belum tertutup kemungkinan kami untuk lolos," sambung pelatih asal Solo ini.

Persela masih memiliki tiga pertandingan sisa. Mereka akan menjalani partai away lawan PSM Makassar, Sabtu (23/8). Serta dua laga kandang lawan Persipura Jayapura (2 September) dan Perseru Serui (5 September).

Category: OlahragaTags:
No Response

Leave a reply "Dipermak Persebaya, Persela Masih Optimis Lolos 8 Besar"