Karena Didesak Untuk Bertanggung Jawab, Siswa SMK Coba Bunuh Pacarnya

ilustrasi

PURWAKARTA, KTD - " Berani berbuat harus berani bertanggung jawab " ungkapan tersebut pantas di di berikan kepada HS (16) seorang pelajar kelas satu sekolah menengah kejuruan di purwakarta. Dia mencoba membunuh pacarnya G (15) dengan cara mendorong le sungai dari atas jembatan kereta api dengan ketinggian 50 meter.

Perbuatan ini HS lakukan karena dia Kesal lantaran terus didesak dimintai pertanggungjawaban oleh pacarnya yang hamil 4 bulan. Korban dan pelaku merupakan sepasang kekasih, kemudian pada bulan januari pelaku mengajak korban untuk melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami istri. Awalnya perbuatan nista ini dilakukan di rumah temannya pelaku, tetapi selanjutnya perbuatan senonoh ini dilakukan beberapa kali di tempat yang berbeda hingga akhirnya korban hamil 4 bulan. 

Merasa kondisi perutnya terus membesar, akhirnya korban meminta pertganggung jawaban kepada pelaku untuk menikahinya, tetapi pelaku malah menolak permintaan korban dengan alasan malu, karena korban terus mendesak dan pelaku kesal maka pelaku mendorong korban ke sungai di bawah jembatan kereta api cikao di desa cisalada, jatiluhur, Purwakarta.

Beruntung korban, siswi kelas 3 SMP, selamat meski mengalami luka patah tulang tangan dan kaki. Sementara pelaku langsung ditangkap polisi dan digelandang ke Mapolres Purwakarta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. HS (16) masih berseragam sekolah saat ditangkap petugas Satreskrim Polres Purwakarta di tempat persembunyiannya.
 
Kasatreskrim Polres Purwakarta AKP Ahmad Faisal Pasaribu menyatakan pelaku akan dijerat pasal 23 Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal penjara selama 15 tahun. (bbs)

Category: HukrimTags:
No Response

Leave a reply "Karena Didesak Untuk Bertanggung Jawab, Siswa SMK Coba Bunuh Pacarnya"