“Buktikan Cinta” Siswi SMP Serahkan Keperawanan

love

SUKABUMI, KTD - Ada-ada saja kelakuan yang di lakukan remaja jaman sekarang, untuk membuktikan cintanya kepada kekasih seorang remaja putri rela menyerahkan keperawanan kepada kekasihnya.

Kejadian ini bermula dari terjalinnya kisah asmara  seorang pemuda yang bekerja sebagai buruh bangunan RS  dengan seorang remaja (14) sebut saja bunga.  RS menjelaskan bahwa ia dan bunga sudah menjalin hubungan asmara selama tiga bulan, sepulangnya bekerja dari jakarta  ia meminta kekasihnya untuk membuktikan cintanya dengan mengajak berhubungan intim layaknya suami istri.

Karena didesak untuk membuktikan cintanya, akhirnya remaja yang masih duduk di bangku kelas VIII SMP di wilayah sukabumi ini akhirnya rela menyerahkan keperawannannya, dan hubungan tak senonoh ini dilakukan di dapur rumah korban di saat kondisi rumah dalam keadaan kosong.

Karena beberapa hari setelah berhubungan intim, RS sulit ditemui. dan bunga pun menjadi resah karena khawatir kekasihnya itu kabur, karena kekhawatiran itu akhirnya korban menceritakan perbuatan korban dengan pelaku kepada keluarganya. akhirnya pihak keluarga korban melaporkan RS ke Polsek Cikadang.

Dilaporkan ke polisi karena menyetubuhi remaja perempuan. Keduanya sedang menjalin hubungan alias pacaran.
Pemuda berinisial RS, warga Kampung Lio, Desa Bumi Sari, Kecamatan Cikidang, Sukabumi, itu kini mendekam di tahanan Mapolsek Cikidang.

Kapolsek Cikidang, AKP Maryadi, mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Meski hubungan dilakukan sama suka, namun korban masih dilindungi hukum karena masih di bawah umur.

Pelaku terancam dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara minimal lima tahun. (bbs)

Category: HukrimTags:
No Response

Leave a reply "“Buktikan Cinta” Siswi SMP Serahkan Keperawanan"