Dua Bulan Hilang, Warga Poponcol Ditemukan Tinggal Kerangka

kerangka_n

Tim Forensik Polres Karawang mengevakuasi kerangka manusia yang ditemukan di sebuah lahan kosong di Poponcol Kaler, Karawang Barat, Kamis (21/8/14). (Foto: Athar)

Karawang, KTD- Geger penemuan tulang kerangka manusia di sebuah lahan kosong yang dipenuhi ilalang di Kampung Poponcol Kaler, RT 06/05, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat,Kamis,(20/8/14) malam,ternyata diketahui merupakan jenazah penduduk setempat yang sudah dinyatakan hilang selama dua bulan.

Korban diketahui bernama, Sugandi (51) warga Poponcol Kaleryang ditemukan sudah dalam keadaan membusuk karena diduga sudah meninggal sejak lama di TKP (tempat kejadian perkara).

Sebelumnya, pihak keluarga menyatakan korban tidak diketahui rimbanya sejak dua minggu sebelum Ramadhan kemarin.

"Saat itu beberapa kali dicari dan dihubungi oleh pihak keluarga karena tidak kunjung pulang," ujar Ayi warga setempat.

Ayi (32) merupakan warga setempat yang pertama kali menemukan tulang jenazah korban saat dirinya hendak membakar ilalang di sekitar tanah kosong tak jauh dari lokasi kejadian.

Kemudian,saat ilalang mulai habis terbakar,dia curiga karena melihat seperti ada kerangka manusia yang terbalut pakaian dan celana.

"Saat polisi datang melakukan olah TKP ada keluarga yang mengenalnya dari jenis pakaian yang ditemukan,"ungkapnya.

Sempat dibawa ke RSUD Karawang untuk di otopsi. Namun pihak keluarga memilih untuk membawanya dan mengebumikan jenazah tersebut secepatnya.

 Meski terpukul,keluarga sempat menyatakan,jika korban memiliki penyakit maag kronis dan sempat hilang selama dua bulan lebih.(adt)

Category: Hukrim, Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Dua Bulan Hilang, Warga Poponcol Ditemukan Tinggal Kerangka"