Soal Kelangkaan BBM, Pertamina Depot Cikampek Bungkam

pertamina

Karawang,KTD- Antrian Panjang Kendaraan bermotor di setiap SPBU sampai berjarak kiloan meter, akhir-akhir ini menjadi pemandangan yang sering dilihat. Hal ini terjadi akibat kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium dan solar yang berada di setiap SPBU di kabupaten karawang.

Kejadian ini membuat masyarakat pengguna BBM sejenis Premium dan Soalar ini menjadi bertanya-tanya tentang kelangkaan BBM tersebut, sebab hal ini baru terjadi di kota karawang.

Ketika Karawangtoday.com meminta komfirmasi kepada Depot BBM di Cikampek, dari pihak Depot mengatakan bahwa " Kami dari pertamina di cabang depot cikampek kabupaten karawang stock bahan bakar minyak (BBM) jenis solar dan peremium tidak ada masalah,  kekurangan dan pengiriman setiap harinya tidak ada yang tertunda”. ujar mustain selaku suverfyser mutasi pengiriman di depot pertamina Cikampek kabupaten karawang,  kamis (28/8/14).

Selanjutnya dia menjelaskan , stock jenis premium dan solar di depot Cikampek pun masih dalam batas aman. Pengiriman ke setiap SPBU pun terus dilaksankan ke seluruh karawang, untuk hari ini  saja planing pengiriman kita sudah mencapai 50% dan tidak ada kendala sendri untuk mengirim ke setiap SPBU tersebut.

" Untuk lainnya saudara bisa langsung saja berbicara dengan pimpinan saya, saya tidak bisa menyampaikan yang lainnya yang di karenakan bukan kapasitas saya untuk berbicara dengan media”. ungkapnya.

Sementara Pimpinan Depot Cikampek Kabupaten Karawang, ketika akan dikomfirmasi ternyata beliau sedang ada diluar kota. (tom)

Category: Karawang, PendidikanTags:
No Response

Leave a reply "Soal Kelangkaan BBM, Pertamina Depot Cikampek Bungkam"