Gustavo Mendekat, Xabi Alonso Segera Angkat Kaki

 

images

Xabi Alonso Segera Angkat Kaki

KTD-Real Madrid dikabarkan sedikit lagi akan mendapatkan gelandang Wolfsburg, Luiz Gustavo, yang juga diiringi oleh kabar kepergian Xabi Alonso ke Bayern Munich.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Goal International, pemain berusia 32 tahun itu sudah menyatakan keinginannya untuk pergi dari Madrid pekan ini. Dipercaya bahwa peran sebagai pemain pengganti, yang ia dapatkan usai kedatangan Toni Kroos, amat berpengaruh pada keputusannya tersebut.

Sang gelandang akan mengajukan pernyataan resmi pada hari Kamis waktu setempat. Hal tersebut sejalan dengan keinginan Josep Guardiola, yang ingin menawarkan kontrak berdurasi dua tahun pada Alonso. Sang pelatih memang tengah mencari satu pemain tambahan usai cedera parah yang dialami oleh Javi Martinez.

Sementara itu, negosiasi Madrid dengan Wolfsburg soal Gustavo berjalan dengan lancar dan pemain Brasil itu diperkirakan akan bergabung dengan klub dalam beberapa hari mendatang. Los Blancos amat percaya diri bisa menyelesaikan semua proses dan dokumen yang dibutuhkan, sebelum bursa resmi ditutup pada tanggal 1 September.

Category: OlahragaTags:
No Response

Leave a reply "Gustavo Mendekat, Xabi Alonso Segera Angkat Kaki"