Grand Taruma Merilis 30 Unit Ruko Widjaya

0 2503
IMG_20140824_133955

Jajaran marketing galeri Agung Podomor Land. (Foto: Tomi)

Karawang, KTD-Salah satu pengembang terdepan dan terpecaya, Agung Podmoro Land kini merilis 30 unit Ruko Wijaya dengan mengusung konsep klasik modern masa kini yang menjadi pilihan properti yang terbaik yang berlokasi strategis di jalan Intercheng tol Karawang Barat, Karawang.

“Grand Taruma salah satu pengembang terdepan dan terpecaya yang sudah berkiprah  selama kurang  lebih dari 40 tahun,  60 projek sudah dikembangkan dan semuanya selesai. Kini kami  merilis Ruko Widjaya hanya 30 unit yang kita luncurkan dengan harga yang ditawarkan oleh kami Rp 2,5 milyar. Desain pembangunannya mengusung klasik modern dengan kapasitas pembangunan ruko tiga lantai,” ujarnya Ibu Mira,Manager Marketing Agung Podomoro Land kepada karawangtoday.com, Minggu (31/8/14).

Lanjut mira ruko widjaya  konsepnya sama dengan ruko sebelumnya  yang sudah diluncurkan, yaitu Darma Wangsa 2 dan Darma Wangsa 3. Namun lokasi Ruko Widjaya, posisinya di depan, dekat pintu masuk Agung Podomoro Land. Sehingga lebih strategis  dari pada ruko-ruko sebelumnya.

“Untuk harga perdana yang ditawarkan dalam pembelian harga satu unit Ruko Widjaya  akan mendapatkan diskon langsung sebesar seratus juta rupiah dan mendapatkan hadiah langsung satu unit sepedah motor Yamaha dengan tipe R-15 keluaran baru dari pabrikan Yamaha,”  ungkapnya.

Alasan kenapa masyarakat harus membeli Ruko Widjaya, agar jangan salah pilih. Menurut dia, pihaknya merupakan pengembang yang sudah berpengalaman dalam bidangnya.

“Grand Taruma adalah pengembang terdepan dan terpecaya, pengusaha yang murni dan konsisten dalam bidang properti di negri ini,” tambahnya.

Saat ini, Ruko Wijaya sudah terjual sebanyak 8 unit.

“Kami akan  mempermudah masyarakat dalam pembelian  unit kami ini di karenakan kami sudah  bekerja sama dengan sebelas bank besar terkemuka yang ada,”  pungkasnya.(tom)

Category: Ekbis, KarawangTags:
No Response

Leave a reply "Grand Taruma Merilis 30 Unit Ruko Widjaya"