Mobil Milik PT. SSI Yang Hilang, Akhirnya Ditemukan

borgol

MEDAN, KTD -  Hilangnya Daihatsu Luxio dengan nomor polisi BK 1170 milik PT. Swadharma Sarana Informatika yang hilang, akhirnya ditemukan oleh Tim Jatanras Polresta Medan Sarana Informatika (SSI), sekitar 500 meter di belakang Mako Brimob Polda Sumatera Utara.

Tetapi uang yang ada di dalam mobil yang diperkirakan sebanyak Rp2 miliar sudah dikuras pelaku. Saat ditemukan, mobil warna hitam itu sudah berganti pelat dari BK 1170 JT menjadi BK 1208 IK.

Penemuan mobil ini  pada Minggu 31 Agustus malam, mobil itu ditinggalkan tepat di jalan depan rumah warga. Dalam kondisi gelap gulita, Tim Identifikasi Polresta Medan memeriksa semua isi mobil, termasuk pelat yang diganti pelaku.

Kanit Jahtanras Polresta Medan, AKP Daniel Marunduri, mengatakan kalau mobil tersebut ditinggalkan di depan tanah kosong di Jalan Sei Selayang persimpangan Jalan Sei Asahan, Medan Baru. 

"Tadi mobilnya ditemukan di Jalan Sei Selayang," kata Daniel.

Daniel menambahkan, pelaku berhasil menggondol semua uang yang ada di mobil berjeruji besi tersebut. "Pelakunya enggak ada. Hanya mobilnya saja yang ditinggalkan," jelasnya. (bbs)

Category: HukrimTags:
No Response

Leave a reply "Mobil Milik PT. SSI Yang Hilang, Akhirnya Ditemukan"