Ical dan Prabowo Tidak Hadir Dalam Pertemuan Koalisi Merah Putih Dengan SBY

ical+prabowo 2

BOGOR, KTD - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan pertemuan dengan sejumlah pimpinan Partai Politik pendukung pasangan Prabowo-Hatta yang tergabung pada Koalisi Merah Putih.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto berhalangan hadir dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.
 
Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, dirinya ditugaskan menggantikan Ical untuk hadir di Puri Cikeas bersama pimpinan Koalisi Merah Putih.
 
"Saya diberi tugas menyampaikan, dan memang tadi kita lihat kan tidak ada ketua umum-ketua umum partai, kecuali Pak Hatta," kata Idrus di Puri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/9/2014).
 
Menurut Idrus, Koalisi Merah Putih akan kembali bertemu dengan SBY, namun dia enggan memberitahu kapan pertemuan tersebut digelar.
 
"Ya kan tadi sudah dikasih tahu, akan ada pertemuan lagi. Ini kan proses politik jadi memang harus ketemu," tukasnya.
 
Dalam pertemuan ini memang sejumlah pimpinan partai politik dari Koalisi Merah Putih yang hadir di Cikeas adalah Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Sekjen Golkar Idrus Marham, Wakil Sekjen PKS Fahri Hamzah, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, dan Sekjen PPP Rohamurmuzy.  (bbs)

Category: PolitikTags:
No Response

Leave a reply "Ical dan Prabowo Tidak Hadir Dalam Pertemuan Koalisi Merah Putih Dengan SBY"