Suami Gorok Leher Istri Hingga Tewas di Kamar

ilustrasi-pembunuhan-UB

Ilustrasi pembunuhan

Purbalingga, KTD- Entah apa yang ada di benak Askom (50). Penduduk Desa Karangnangka, Kecamatan Bukateja, Purbalingga ini, tega menghabisi nyawa istrinya, Miskem,  dengan cara menggorok setelah sebelumnya tidur berduaan di dalam kamar mereka.

Kasus menggemparkan itu terungkap saat terdengar teriak histeris memecah keheningan pagi tatkala anak korban mendapati ibunya sudah tak bernyawa dengan jasad bersimbah darah. Warga sekitar memadati tempat itu.

Peristiwa sadis ini terungkap saat salah seorang anak korban curiga sebab korban tak kunjung keluar dari kamarnya meski hari mulai beranjak siang. Anak itu kemudian melihat dari celah jendela kamar dan menemukan ibunya telah tewas di dalam kamar.

Empat anak korban kemudian melaporkan peristiwa ini ke polisi. Polisi dan tim medis langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan menemukan barang bukti yaitu sabit, kasur berlumuran darah, serta beberapa pakaian korban.

Tersangka dibekuk di dalam kamar rumahnya dan dibawa ke Mapolres Purbalingga.

Dari pemeriksaan terhadap jenazah korban, tim medis menemukan luka bacokan senjata tajam pada bagian leher dan kepala korban.

Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah sakit Margono Sukarjo, Purwokerto, untuk dilakukan visum.

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Hingga saat ini belum diketahui motif pembunuhan keji ini. (bbs)

Category: HukrimTags:
No Response

Leave a reply "Suami Gorok Leher Istri Hingga Tewas di Kamar"