Andania Suri Jadi Bisu dan Tuli

0 1244

 

download (16)

KTD-Dalam film yang rencananya akan tayang premier Oktober mendatang, perempuan kelahiran Jakarta, 18 Maret 1997 ini mendapat peran sebagai Rare.

Dalam film yang digarap Erwin Arnada, perempuan yang akrab disapa Suri itu didaulat beradu akting dengan aktor sekaliber Reza Rahadian dan aktris kawakan Christine Hakim.

"Karena aku mendapat peran sebagai bisu dan tuli jadi di film ini lebih banyak menggunakan bahasa tangan,
Suri mengaku mendapat kesulitan kala awal didaulat mendapatkan peran Rare. Namun, pemeran Annisa dalam film Hijabers in Love itu menjadikannya tantangan.

"Aku enggak menganggap ini sebuah beban, seru banget malah. Tantangan buat aku. Apalagi aku beradu akting bareng Christine Hakim dan Reza Rahadian, seneng banget," terang jebolan GADIS Sampul pada tahun 2010.

Namun yang membuat Suri kewalahan adalah proses syuting yang memakan waktu hingga 1,5 bulan. Bintang video klip Vidi Aldiano, SM*SH dan D'Masiv ini harus melayangkan surat izin kepada pihak sekolah.

"Aku harus izin lama banget demi syuting Jejak Dedari. Capek banget karena syutingnya di Bali. Cuma memang seru sih, aku dapat pengalaman baru di film ini. Merasa tertantang banget," jelas Suri.

Film ini bercerita tentang tiga perempuan dengan karmanya masing-masing. Selain itu, film ini juga mengangkat tarian ritual di Bali bernama Sanghyang Dedari. Tarian ini biasanya dibawakan oleh para remaja atau gadis perawan (belum menstruasi) yang dianggap masih bersih. 

Category: Life Style
No Response

Leave a reply "Andania Suri Jadi Bisu dan Tuli"