Silva Akui Dirinya Tolak Juve dan Inter

0 949

 

download

Gaston Silva

KTD-Bek muda asal Uruguay, Gaston Silva mengaku menolak banyak tawaran dari klub lain demi bergabung bersama Torino. Tawaran yang ditolak oleh Silva tersebut termasuk proposal dari dua klub besar Serie A, Juventus dan Inter Milan.

Pemain yang digadang-gadang akan menjadi defender masa depan La Celeste ini baru saja dibeli Torino dari Defensor Sporting dengan harga 3 juta Euro. Selain mampu bermain di posisi bek kiri, langganan kapten tim nasional junior Uruguay ini juga piawai saat diturunkan sebagai bek tengah.

"Juve dan Inter juga menyatakan ketertarikan kepada saya, namun pada akhirnya saya memilih untuk membela Granata karena saya mendengar banyak hal positif tentang klub ini. Agen saya juga memiliki pendapat yang sangat baik tentang Torino," ungkap Silva dalam konferensi pers.

"Ada banyak perbedaan antara sepakbola Uruguay dan Italia, terutama soal pentingnya kekuatan fisik. Namun pelatih membantu saya untuk cepat beradaptasi dan membaur dengan seluruh anggota tim, begitu pula dalam hal taktikal."

Category: Olahraga
No Response

Leave a reply "Silva Akui Dirinya Tolak Juve dan Inter"