Razia Diduga Bocor, Operasi Gabungan ke Karawang Utara Hanya Garuk 8 PSK

razia

Razia Tim Gabungan Satpol PP, Polisi Militer dan Polres Karawang berhasil menggaruk 8 PSK pada Rabu (17/9/14) dini hari. (Foto: Oca)

Karawang, KTD- Diduga akibat operasi gabungan Satpol PP bersama tim gabungan Polresdan Polisi Militer ke wilayah tempat prostitusi  Karawang Utara, tepatnya di Dusun Cikelor, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok bocor, operasi yang dilakukan hingga Rabu (17/9/14) hingga pukul 03.00 Wib itu hanya berhasil menggaruk 8 Pekerja Seks Komersial (PSK).

Berdasarkan pantauan di lapangan, razia yang dilakukan sejak malam hari itu menelusuri berbagai tempat yang diduga jadi tempat transaksi para PSK. Operasi dilakukan ke lokasi prostitusi wilayah Pantura  di Cikampek. Disana terjaring beberapa PSK yang sedang mangkal pada sebuah warung remang-remang. Pasukan berseragan itu langsung mengangkutnya ke Mako Satpol PP untuk dilakukan pendataan.

Salah seorang wanita sebut saja Bunga, yang terjaring operasi itu membantah dirinya sebagai PSK. Dia mengaku hanya sedang bermain di warung.

"Saya lagi main saja di warung kok," bantah wanita berambut panjang pirang ini.

Sementara itu Kasi Trantibum Satpol PP Karawang, Yogie, menyebutkan, razia tersebut sebagai upaya penegak Perda K3 (Keindahan Kenyamanan dan Ketertiban). Oleh karenanya PSK yang berada di Karawang harus ditertibkan.

"Razia ini adalah program Satpol PP sebagai penegakan Perda," ucapnya.

Ia mengatakan, pasca dilakukan penangkapan pihaknya akan menyerahkan para PSK itu ke Dinas Sosial untuk ditindak lanjuti.

"Selanjutnya kami serakan ke Dinsos," tambahnya.

Razia yang berakhir  dini hari itu, berkumpul di Mako Satpol PP. Selanjutnya, Dinsos akan mengirimkan para PSK tersebut ke Jakarta.(oca)

Category: Hukrim, KarawangTags:
No Response

Leave a reply "Razia Diduga Bocor, Operasi Gabungan ke Karawang Utara Hanya Garuk 8 PSK"