Zarkasih Nur : PPP Mendukung Gerakan Pro Rakyat

PPP Kompanye

JAKARTA, KTD - Sikap tegas Partai Persatuan Pembangunan yang akan menempatkan partai dalam posisi independent di kemukakan oleh Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Zarkasih Nur.

" Partainya tidak akan merapat ke koalisi partai pendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Pasalnya, PPP sebagaimana hasil Rapimnas menempatkan partai dalam posisi independent " ujar Zarkasih Nur, senin (22/9/2014).  

"Setahu saya dari yang hadir pertemuan kemarin Rapimnas, garis kita darimanapun mendukung kebijakan yang pro rakyat, dan kita menempatkan partai yang independen," tegasnya. 
 
Lebih lanjut Zarkasih menegaskan, sebaliknya jika kebijakan yang tidak pro rakyat maka akan ditentang, dan PPP tidak ada di koalisi partai pendukung Jokowi. Begitu juga dengan Koalisi Merah Putih, saat ada kebijakan yang didorong Koalisi ini tidak pro rakyat tentu PPP juga akan menolaknya.
 
"Istilahnya kami itu partai Amar Ma'ruf nahi munkar," jelasnya.
 
Mengenai kabar kursi menteri yang kabarnya disebut-sebut disodorkan ke PPP, Zarkasih menepisnya. Kata dia, kalau PPP mengharapkan kursi Menteri sama saja partainya tidak ikhlas bekerja untuk kepentingan rakyat.
 
"Jadinya enggak ikhlas dong, jadi nyari posisi. Kita usung kalau program Jokowi yang pro rakyat, jadi semangatnya hanya itu. Enggak ada kita enggak minta (menteri). Kalau programnya tidak bagus ya kita tolak," tutup sesepuh  PPP ini. (bbs)
 

Category: PolitikTags:
No Response

Leave a reply "Zarkasih Nur : PPP Mendukung Gerakan Pro Rakyat"