Enrique Beber Alasan Mengapa Xavi Kerap Diparkir

 

unduhan (4)

KTD-Di balk keberhasilan Luis Enrique membawa Barcelona tampil impresif musim ini, fans Blaugrana masih menyimpan sejumlah pertanyaan terkait pemilihan taktik pria 43 tahun ini. Salah satunya adalah jarangnya gelandang senior Xavi ambil bagian dalam laga Barca.

Hingga jornada 5 La Liga, pemain 34 tahun tersebut tercatat baru tampil dalam dua laga dengan total 43 menit bermain. Sebuah jumlah yang sangat minim untuk pemain yang telah menjadi otak serangan Barca dalam beberapa musim terakhir.

Ditanya soal keputusannya memarkir Xavi, Enrique memberikan penjelasannya.

"Saya sudah memiliki komitmen dari Xavi, saya akan menggunakan kemampuannya ketika saya pikir sudah tiba momen yang tepat untuk melakukannya. Bagaimanapun juga saya hanya bisa memainkan sebelas pemain di lapangan, saya tidak sedang berusaha tidak adil pada siapapun," jawab Enrique seperti dilansir ISF.

"Beberapa pemain tampil lebih banyak, sebagian lainnya tidak.Fakta bahwa Xavi adalah pemain spesial sudah kita ketahui bersama. Saya senang dengan apa yang ia lakukan untuk klub, terserah kepada anda bagaimana mengartikan keputusan saya."

Category: Olahraga
No Response

Leave a reply "Enrique Beber Alasan Mengapa Xavi Kerap Diparkir"