PPP Menyiapkan Kader Untuk Menjadi Pimpinan MPR

 

PPP Kompanye

JAKARTA, KTD - Politisi Partai Persatuan Pembangunan, Dimyati Natakusumah menuturkan, bahwa partainya sudah menyodorkan beberapa nama yang bakal diajukan sebagai pimpinan MPR.

"Jadi begini PPP itu memang telah menyodorkan hasil kajian untuk menjadi pimpinan MPR, itu alternatif berikutnya Pak Akhmad Mukowam dari DPD, itu kan perwakilan DPD tapi kader PPP," katanya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (6/10/2014).

Lebih lanjut ketia DPP PPP ini menjelaskankan, komunikasi bersama partai lain yang juga tergabung di KMP telah dilakukan, makanya tidak perlu khawatir apalagi juga nama yang masuk dari anggota DPD kendati mereka terpilih melalui jalur independen merupakan kader partai di KMP. Dimana ada sembilan nama anggota DPD yang diusulkan.

"Seperti istri Fadel, Hanna Fadel Muhammad Golkar, terus ada Mukowam dari PPP, AM Fatwa PAN, kan mereka dari KMP, tapi walau jadi anggota DPD sehingga tidak mutlak ke KIH (Koalisi Indonesia Hebat) atau KMP, mereka kan independen," jelasnya.

PPP bersama KMP, ujar Dimyati meyakini tetap bakal meraih kursi pimpinan MPR sebagaimana sebelumnya terjadi dalam pemilihan pimpinan DPR. (bbs)

Category: PolitikTags:
No Response

Leave a reply "PPP Menyiapkan Kader Untuk Menjadi Pimpinan MPR"