Koalisi Merah Putih Akan Menempatkan Kader Partai Demokrat Menjadi Ketua MPR

demokrat1

JAKARTA, KTD - Rencananya hari ini, senin (6/10/2014) di gedung DPR/MPR akan berlangsung pemilihan Pimpinan MPR. Hampir bisa di pastikan, dalam pemilihan pimpinan MPR akan kembali di menangkan oleh Koalisi Merah Putih (KMP).

KMP memastikan paket pimpinan MPR tidak jauh berbeda dengan paket pimpinan DPR. Bedanya, hanya ada satu unsur DPD pada kursi Wakil Ketua MPR.

Selain itu KMP juga menyebutkan bahwa Partai Demokrat yang akan mendapatkan posisi Ketua MPR. Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham, mengatakan sejak awal sudah ada kesepakatan di KMP, termasuk rencana mengusung kader Demokrat sebagai Ketua MPR.
 
"Keputusan yang diambil harus dirapatkan dan di dalam rapat itu ada kesepakatan, dan kesepakatan itu ada dari Golkar, Demokrat ada dari PAN. Saya selaku koordinator KMP punya keyakinan Demokrat pasti akan mengusulkan kader terbaiknya ," katanya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (6/10/2014).
 
Idrus meminta semua pihak untuk tidak berpikir negatif atas kesepakatan KMP menempatkan Demokrat sebagai Ketua MPR, hanya karena partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tidak tergabung dengan KMP sejak awal. (bbs)
 

Category: PolitikTags:
No Response

Leave a reply "Koalisi Merah Putih Akan Menempatkan Kader Partai Demokrat Menjadi Ketua MPR"