Honda HR-V Meluncur di Karawang

0 1370

 

145135_hrv1

Karawang,KTD- Setelah memukau pengunjung di kota Jakarta tepatnya di Indonesia International Motor Show akhir September lalu, kini Honda prospek motor mulai memamerkan Honda SUV terbarunya HR-V ke berbagai daerah terutama di kabupaten karawang.

Honda memamerkan serian HR-V dari tanggal 6-12 Oktober yang berada karawang Central Plaza (KCP), karawang yang juga menampilkan berbagai serian produk Honda lainnya serta program penjualan yang menarik

"Dengan menghadirkan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, kini Honda berkomitmen untuk membawa produk-produk baru ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia. Dan kini Karawang menjadi salah satu agenda dari road show Honda HR-V karena merupakan pasar terbesar ketiga untuk Honda di wilayah Jawa Barat," ujarnya Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, kepada karawangtoday.com, kamis (9/10/2014).

Dalam pameran ini, konsumen juga sudah dapat melakukan pemesanan untuk Honda HR-V dengan rentang harga Rp 240-280 juta untuk varian mesin 1.5 liter dan sekitar Rp. 350 juta untuk varian mesin 1.8 liter (harga OTR Jakarta).

Honda HR-V pertama kali melakukan World Premiere pada ajang Tokyo Motor Show 2013, 21 November 2013 dengan menggunakan nama Honda Vezel dan menjadi Crossover Utility Vehicle (CUV) dan meraih penjualan tertinggi di Jepang hingga bulan Agustus 2014 lalu. Setelah itu Honda HR-V tampil untuk pertama kalinya di kawasan Asia Tenggara pada ajang Indonesia International Motor Show pada tanggal 18-28 September 2014.

Sejak awal, Honda HR-V dirancang sebagai sebuah model yang tidak hanya memenuhi semua yang dibutuhkan dari sebuah CUV (Crossover Utility Vehicle), namun dapat membawa standar kualitas tinggi dan performa sporty yang menjadi ciri khas produk Honda. Untuk pasar Indonesia, Honda HR-V ditawarkan dalam 4 varian yang terdiri dari tipe 1.5 liter A M/T, 1.5 liter S M/T dan CVT, 1.5 liter E CVT, serta 1.8 liter CVT Prestige.

Honda HR-V hadir dengan tampilan desain eksterior yang tangguh (Tough) namun menggoda (Seductive) dengan menampilkan desain yang mengambil konsep "Dynamic Cross Solid'. (tom)

Category: Automotif, Ekbis, Karawang, Mobil, Peristiwa, Peristiwa
No Response

Leave a reply "Honda HR-V Meluncur di Karawang"