Trio Barca Ganas Jelang El Clasico

0 1084

 

images (3)

KTD-Tiga penyerang Barcelona sama-sama menunjukkan ketajaman mereka dalam jeda internasional kali ini. Dalam laga terakhir masing-masing bersama timnas; Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarezsama-sama mencetak lebih dari satu gol.

Seolah ingin memanaskan diri jelang El Clasico yang digelar sebelas hari lagi, ketiga pemain Barca tampil trengginas. Meski lawan yang dihadapi ketiganya berada di bawah level masing-masing, namun mereka bisa menunjukkan penampilan hebat.

Neymar menjadi yang paling mencolok dengan mencetak empat gol bagiBrasil. Empat gol Neymar itu menjadi pembeda dalam pertandingan antara Brasil melawan Jepang.

Neymar membutuhkan 80 menit untuk mencetak empat gol itu, sementara Lionel Messi hanya butuh setengah jam untuk bisa mencetak dua gol dan satu assist melawan Hong Kong. Messi turut berperan mengantarkanArgentina menang 7-0 dalam laga persahabatan.

Luis Suarez yang saat ini masih dalam masa hukuman juga tak mau kalah. Suarez mencetak dua gol ketika kembali ke timnas Uruguay yang dalam jeda kali ini melawan Oman.

Category: Olahraga
No Response

Leave a reply "Trio Barca Ganas Jelang El Clasico"