Soal Pertemuan Jokowi dengan Ical, Mega: ” Nggak Apa-Apa Itu Hal Yang Positif “

jokowi-ical

JAKARTA, KTD - Pertemuan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi)  dengan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical), di salah satu restoran di Jakarta Pusat, ternyata mendapatkan respon dari berbagai pihak.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, menanggapi santai tentang pertemuan tersebut.

"Eggak apa-apa itu hal yang positif," ucap Mega singkat di Hotel Shangri-La usai menerima penghargaan Lifetime Achievement Award 2014 Tahir Foundation, Selasa (14/10/2014).

Sementara itu di tempat yang sama, Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) ketika ditanya mengenai hal tersebut, ia juga tak mau menanggapi panjang lebar.  "Ya, silahturahmi saja," ucap JK singkat.

Berdasarkan informasi , dalam pertemuan tersebut, Jokowi dikabarkan merayu Ical untuk bergabung bersama koalisi Indonesia Hebat (KIH).  Bahkan Jokowi juga bertanya mengenai kondisi Partai Golkar saat ini.

"Saya tanya mengenai posisi Golkar seperti apa? Pak Aburizal Bakrie seperti apa? beliau menyampaikan akan tetap berada di posisi KMP, bagus juga menurut saya. Nanti ada yang mengontrol dan ikut mengawasi. Dalam sebuah manajemen kenegaraan itu bagus," jelas Jokowi usai pertemuan. (bbs)

Category: PolitikTags:
No Response

Leave a reply "Soal Pertemuan Jokowi dengan Ical, Mega: ” Nggak Apa-Apa Itu Hal Yang Positif “"