Owen Sejajarkan Di Maria Dengan Suarez

0 683

 

unduhan

KTD-Mantan bomber Timnas Inggris yang kini bekerja sebagai pengamat sepakbola, Michael Owen memberikan pendapatnya mengenai pengaruh positif yang dibawa oleh Angel Di Maria di Manchester United. Sejak dibeli dari Real Madrid, Owen menyebut Di Maria telah membuat MU tampil semakin berenergi dan membawa atmosfer tim ke arah positif.

Menurut Owen, efek hadirnya Di Maria untuk MU nyaris serupa dengan yang diberikan Luis Suarez kepada Liverpool musim lalu. Saat ini, The Reds memang kesulitan menampilkan bentuk penampilan terbaik sepeninggal Suarez, yang dijual ke Barcelona pada musim panas tahun ini.

"Saya sangat terpukau dengan kemampuan Di Maria, ia menghadirkan begitu banyak energi positif yang dibutuhkan oleh tim. Dia bisa mengubah tempo permainan dan membuat pemain lain ikut bersemangat," ungkap Owen seperti dilansir Manchester Evening News.

"Anda bisa membandingkan hal tersebut dengan kehadiran Luis Suarez di Liverpool. Ketika Suarez pergi, mendadak Liverpool tampil seolah tanpa energi. Suarez bisa menghadirkan energi positif bagi tim, sama seperti Di Maria."

Category: Olahraga
No Response

Leave a reply "Owen Sejajarkan Di Maria Dengan Suarez"