Drogba Pecah “Telur”

0 768

 

images (1)

KTD-Ketajaman Didier Drogba sebagai bomber Chelsea telah membuatnya menjadi legenda kesayangan publik Stamford Bridge. Saat membela The Blues pada periode 2004 sampai 2012 silam, pria asal Pantai Gading ini mampu mencetak 157 gol dalam 241 laga di seluruh kompetisi.

Namun saat membela Chelsea untuk kali kedua dalam karirnya, Drogba tak kunjung mencetak gol dalam tujuh kesempatan yang diberikan. Penantian tersebut akhirnya berakhir saat malam tadi pria 36 tahun ini mencetak gol melalui titik putih dalam laga kontra Maribor di ajang Liga Champions (21/10). Gol tersebut turut membawa Chelsea menang dengan skor 6-0.

Manajer Jose Mourinho mengaku puas melihat keberhasilan Drogba mencetak gol pertamanya musim ini. Hal tersebut diharapkan mendongkrak rasa percaya diri Drogba untuk tampil tajam di laga-laga selanjutnya.

"Gol terakhir Drobga sebelumnya adalah gol terpenting dalam sejarah klub (gol penentu kemenangan atas Bayern Munich di final Liga Champions 2012)," ungkap Mourinho seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Saya sangat senang ia bisa kembali mencetak gol di Stamford Bridge."

Drogba kemungkinan besar akan diturunkan sebagai starter dalam laga big match kontra Manchester United akhir pekan ini (25/10). Dua striker utama lainnya, Diego Costa dan Loic Remy saat ini tengah berjuang keras untuk pulih dari bekapan cedera.

Category: Olahraga
No Response

Leave a reply "Drogba Pecah “Telur”"