Pelamar CPNS Kategori Umum Kab. Karawang Membludak

Kabid Pengadaan Pegawai BKD dan Diklat Kab. Karawang, Mahpudin

Kabid Pengadaan Pegawai BKD Kab. Karawang, Mahpudin

KARAWANG, KTD - Sejak dibukanya pendaftaran CPNS melalui online, peminat untuk menjadi PNS semakin hari terus bertambah. Kabid Pengadaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Karawang,  Mahpudin mengatakan, H-3 penutupan pendaftaran CPNS kategori umum Kabupaten Karawang,  pendaftar yang masuk sudah mencapai 3 ribu orang.

Angka tersebut diakui Mahpudin terus mengalami peningkatan secara signifikan, dibading pada awal pendaftaran. "Jadi jumlahnya terus naik, semakin hari semakin tinggi," ujar mahpudin kepada karawangatoday.com, rabu (21/10/14).

Meski begitu, dari tiga ribu pelamar yang sudah tercatat melalui pendaftaran online, hingga saat ini BKD baru menerima berkas pelamar setengahnya atau sekitar 1500 pelamar.

"1500 berkas yang sudah masuk ini dalam proses verifikasi. Karena, kami ingin melihat kelengkapan persyaratan yang sesuai dengan formasi maupun aturan yang telah ditentukan," tambahnya.

Mahpudin menegaskan hingga kini pihaknya masih belum bisa memastikan karena verifikasi belum selesai. Sementara itu, BKD sudah mempersiapkan sarana dan prasarana untuk tes nanti. Rencananya, BKD akan menggunakan fasilitas SMKN 1 Karawang.

"Sedang mengupayakan untuk SMKN 1 Karawang. Menyediakan minimal 100 unit komputer," pungkasnya. (Tom)

Category: Karawang, SorotanTags:
No Response

Leave a reply "Pelamar CPNS Kategori Umum Kab. Karawang Membludak"