Antisipasi Geng Motor, Polisi Lakukan Operasi Gabungan

ditaKarawang,KTD - Mengantisipasi aksi geng motor yang kerap melakukan balapan liar, Polsek Telukjambe beserta gabungan polsek pangkalan dan ciampel melakukan operasi cipta kondisi hingga Minggu (02/11/14) dinihari.Dari operasi yang berakhir hingga sekitar pukul 01.00 Wib tersebut, polisi mengamankan 10  unit kendaraan roda dua dan membuat 17 teguran kepada pengendara yang tidak tertib berkendaraan.

"Sesuai perintah langsung Kapolres Karawang,  gelaran operasi kendaraan roda dua yang difokuskan untuk menekan tingginya angka kriminalitas  yang ada seperti geng motor, disiplin berkendaran, sekaligus mencegah aksi balap liar yang kerap terjadi pada malam minggu di daerah ini,” ujar Kapolsek Telukjambe, Kompol Subakir kepada karawangtoday.com.

Operasi yang dilakukan itu di seputar  bundaran Dusun Ciherang Desa Wadas, Kecamatan Teluk jambe Timur Karawang. Kawasan ini rawan aksi begal kendaraan roda dua.

"Seluruh kendaraan yang diamankan oleh kami langsung  diangkut ke Mapolsek Telukjambe yang dilakukan pendataan," terangnya.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk upaya preventif aparat kepolisian terhadap aksi geng motor maupun balap liar yang kerap dilaporkan warga Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Operasi yang dimulai sejak pukul 23.00 WIB malam itu,  berakhir hingga pukul 01.00 Wib.

"Bagi pemilik kendaraan yang saat itu lupa bawa surat, silakan untuk mengambil kendaraannya ke Mapolsek Telukjambe  tentunya dengan memperlihatkan kelengkapan surat kendaraannya," pungkas Kompol Subakir. (dit)

Category: Hukrim, KarawangTags:
No Response

Leave a reply "Antisipasi Geng Motor, Polisi Lakukan Operasi Gabungan"