Milan Pantas Kalah

0 736

 

 

134158_923581_Inzaghi

KTD-Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi mengakui jika timnya rapuh sehingga memang layak menerima kekalahan kandang dari Palermo, Senin (3/11) dini hari WIB.

Dipaksa takluk 0-2 di San Siro, Rossoneri kini hanya mengemas 2 poin dari 3 partai terakhir. Kekalahan itu sekaligus mengakhiri streak Milan yang sebelumnya tak terkalahkan dalam enam laga. Dan Inzaghi mengakui form buruk pasukannya, terutama di sisi defensif.

"Kami punya para pemain yang nyaris bisa selalu mencetak gol, jadi pergerakan defensif lebih penting bagi saya. Saat Anda mengalami kesulitan di belakang, itu artinya seluruh tim tak bekerja dengan baik," tuturnya pada Sky Sport Italia.

Milan hanya mampu menjaga satu clean sheet saja sepanjang musim, namun inilah untuk kali pertama mereka kebobolan dua gol di kandang sendiri. Dan Inzaghi mengaku bertanggung jawab atas kelemahan mereka itu.

"Sayalah pelatihnya. Saya akan coba memperbaiki mana yang salah, namun skuad ini harus dibiarkan tumbuh dengan baik. Ini pukulan berat, tapi kami akan bangkit. Mungkin tiga laga dalam 7 hari sudah menguras kebugaran fisik kami," tandasnya.

Category: Olahraga
No Response

Leave a reply "Milan Pantas Kalah"