Siswa SMK Karawang, Membuat Motor Berbahan Bakar Air

Motor Berbahan Bakar Air, Hasil Karya Siswa SMK Indonesia Mas Karawang

Motor Berbahan Bakar Air, Hasil Karya Siswa SMK Indonesia Mas Karawang

Karawang,KTD- Dalam pameran Expo pendidikan dan technologi (Epitech) yang  di selenggarakan di kabupaten karawang dan berlokasi di salah satu perumahan elite di karawang , menampilkan beberapa hasil karya tekhnologi para siswa se-jawa barat.

Kabupaten Karawang sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan ini, menampilkan karya-karya tekhnologi para siswa SMK yang ada di kabupaten karawang.

Salah satu SMK yang menampilkan karya-karya tersebut adalah  SMK  Indonesia Mas karawang. Sekolah Menengah Kejuruan yang berada di Jl.Cilamaya,  Desa  Tegal waru Kabupaten karawang , Jawa Barat.

Dalam pameran tersebut, para siswa ini  memamerkan hasil karya nya dengan menampilkan produk Motor Berbahan Bakar Air,  kamis(6/11/14)  karawang.

“Air ini sebagai tambahan untuk membantu bensin agar tetap irit ,air yang di gunakan hanya air biasa, kenapa saya menciptakan motor berbahan bakar air, karena  dapat bemanfaat bagi  diri kita juga supaya kendaraan yang kita miliki akan  tetap irit dalam menggunakan BBM(bahan bakar minyak),” ujar romi

Dengan berbakatnya anak bangsa ini, semua guru pasti berharap bahwa SMK itu harus BISA dalam berkarya. (may)

Category: Karawang, PendidikanTags:
No Response

Leave a reply "Siswa SMK Karawang, Membuat Motor Berbahan Bakar Air"