Puluhan Suporter Jak Mania Diamakan Polisi dengan Barang Bukti Bom Molotov

j-2

Polisi temukan bom molotof yang dibawa suporter The Jak Mania. (Foto: Tomi)

Karawang, KTD - Puluhan sporter Persija  Jakarta (The Jak Mania)  yang berada di bawah jembatan pintu masuk kawasan KIIC, Dusun Pejaten, Desa Sirnabaya, Kecamatan Teluk Jambe Timur, diamankan anggota Polsek Teluk Jambe dengan barang bukti bom molotov dan puluhan batu.

“Diduga mereka akan menghadang  kepulangan rombongan suporter Persib Bandung (viking),” ujar Kapolsek Teluk Jambe, Kompol Soebakir.

Meraka yang diamankan polisi itu mayoritas anak di bawah umur yang masih sekolah di tingkat SMP dan SMA.

"Kami mengamankan 25 suporter Jak Mania dan 24 kendaraan roda dua,” ungkapnya.

Polisi yang sebelumnya menerima laporan masyarakat yang menyatakan adanya rencana penghadangan supporter Persib Bandung oleh The Jak Mania, langsung mengatisipasinya dengan menyisir beberapa titik yang disinyalair tempat berkumpulnya suporter The Jak Mania.

Sesampainya di kawasan KIIC, anggota polsek menemukan puluhan sepedah motor tetapi tidak ada pemiliknya yang ternyata berada di bawah jembatan pintu masuk KIIC.

"Sebelumnya 35 anggota kepolisian langsung disebar wilayah tersebut. Alhasil 27 suporter pun langsung kami amankan dan  dari salah satu tas supporter itu kami menemukan bom molotov, " ungkap Kapolsek  beranak  tiga ini.

j-1

Polisi data para suporter The Jak Mania. (Foto: Tomi)

Atas kasus itu, Kompol Soebakir mengimbau kepada orang tua yang merasa kehilangan anaknya dan kebetulan merupakan  suporter The Jak Mania untuk segera datang ke Mapolsek.(tom).

Category: Hukrim, Hukrim, Karawang, Peristiwa, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Puluhan Suporter Jak Mania Diamakan Polisi dengan Barang Bukti Bom Molotov"