Pria Tewas Tertabrak Kereta Api di Gempol

0 3567
tabrak kereta

Jasad korban tanpa identitas, tertabrak KA ditutupi daun pisang oleh warga setempat pada Selasa (11/11/14). (Foto : Dapit)

Karawang,KTDSeorang pria tanpa identitas tewas mengenaskan dengan kondisi badan terpotong-potong dan muka nyaris hancur setelah tertabrak Kereta Api (KA), tepat di depan Rumah Makan (RM) Soto Gempol, Kampung Bulak Rt 10/10,  Desa Gempol, Kecamatan Karawang Barat, Selasa (11/11/14) sekitar pukul 15.30 Wib.

Saksi mata, Yadi (35) mengatakan, sebelum peristiwa itu terjadi, dia melihat seorang pria yang tampak akan menyebrang rel KA. Namun diduga kurang hati-hati hingga terkesan tak memperhatikan KA yang melintas dari arah timur. Sehingga tubuhnya terlintas KA yang berjalan sangat cepat itu.

“Padahal sudah banyak warga yang meneriaki, tapi sepertinya korban tak sempat menghindar,” ujar Yadi.

Beberapa saat setelah peristiwa itu terjadi, sejumlah warga sekitar berusaha menolong korban. Namun nyawa korban tak tertolong. Bahkan bagian tubuhnya terpotong berberapa bagian.  Warga setempatpun membawa jasad korban dari rek KA. Namun tak seorangpun dari warga yang mengenali korban.

“Tampaknya bukan warga sini,” ujar Yadi, kepada karawangtoday.com.

Hingga beberapa saat kemudian, polisi mengevakuasi jasad pria yang diperkirakan berusia 50 tahunan itu. (may/das)

Category: Karawang, Peristiwa, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "Pria Tewas Tertabrak Kereta Api di Gempol"