Bendahara Karang Taruna Sukaluyu Kena Bacok

 

pembacokan pemuda

Karawang,KTD- Tempat parkir di salah satu tempat pembelanjaan di daerah Galuhmas, mendadak ramai,akan tetapi keramaian tersebut bukan dikarenakan membludaknya pengunjung,melainkan telah terjadi sebuah peristiwa kriminal di lingkungan Mall mewah tersebut . Kejadian tersebut terjadi  pada hari selasa (11/11) pukul 19.00 malam, korban yang terkena bacokan bagian punggung  langsung di larikan RSUD karawang. Penusukan & pengeroyokan yang di lakukan oleh empat pemuda kampung lame terhadap bendahara Karangtaruna Sukaluyu yang di karenakan permasalahan jatah preman ( japrem )

" Korban yang terkena bacok bernama iwan (45) warga dusun rawa rengas, desa sukaluyu Kecamatan Telukjambe Timur, karawang, ujarnya kapolsek teluk jambe kompol soebakir kepada karawangtoday.com rabu (12/11) pagi.

Awalnya, empat pelaku yang sedang cekcok yang di karnakan meminta Japrem kepada salah satu tukang parkir di salah satu tempat perbelanjaan, di pisahkan oleh iwan selaku bendahara karang taruna yang korban di tempat kejadian tersebut.

Tidak terima dengan datangnya korban, pelaku pun langsung mengeluarkan sebuah Celurit dan mengejar lalu langsung membacok bagian belakang korban,

" disaat pelaku ingin kabur di hadang oleh pengguna sepedah motor, ibu tina martina (45) warga kampung jalitri,desa teluk jambe, kecamatan teluk jambe timur, karawang, Pelaku langsung memukul dengan kandang burung yang ada di sisi jalan. Korban pun mengalami luka ringan memar di bagian muka, Ungkapnya kapolsek.

Empat tersangka yang kabur kini sedang dalam pengejaran dari pihak Kepolisian sektor (polsek) teluk jambe, dan 2 korban sedang dalam pengobatan di RSUD karawang, pungkasnya.(tom)

 

Category: Hukrim, Hukrim, KarawangTags:
No Response

Leave a reply "Bendahara Karang Taruna Sukaluyu Kena Bacok"