IBI Cabang Karawang Memperingati HUT IBI Yang Ke- 63

Wakil Bupati Karawang, Dr. Cellica Nurachadiana Bersama Para Anggota IBI Cabang Karawang

Wakil Bupati Karawang, Dr. Cellica Nurachadiana Bersama Para Anggota IBI Cabang Karawang

Karawang,KTD- Dalam memperingati HUT Ikatan Bidan Indonesia ( IBI ) yang ke-63, hari ini, rabu (12/11/2014) Ikatan Bidan Indonesia kabupaten Karawang merayakannya di aula gedung Restoran Sindang Reret karawang.

Acara yang di barengi dengan  agenda  pemilihan  ketua cabang  IBI karawang  ini dihadiri okeh  ratusan bidan dari seluruh kecamatan yang berada di kabupaten  karawang.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Karawang , Dr. Cellica Nurachadiana yang sekaligus di daulat untuk membuka acara.

Dalam acara ini  dimeriahkan oleh paduan suara dan pagelaran angklung yang di mainkan oleh ibu-ibu bidan yang tergabung dalam wadah Ikatan Bidan Indonesia Cabang Karawang.

Sementara dalam agenda pemilihan ketua IBI cabang karawang, ada 6 calon ketua  IBI cabang karawang periode 2014-2018 yang sudah di verifikasi.

Keenam calon tersebut  diantaranya Ibu Siti Komariah, Ibu Eneng Solihah, Ibu Rina Jajuli , Ida Farida, Ibu Eneng Nurhayati, dan Ibu Warliana.

Peserta yang  mempunyai hak pilih dalam pemilihan ketua IBI ini sebanyak  900 bidan dari  13 ranting  terdiri  dari kecamatan Pedes, Karawang, Cikampek, Klari, Telukjambe, Cilamaya,Telagasari, Jatisari, Batujaya dsb.  Pemilihannya sendiri  dipilih dengan cara voting  (One Man One Vote) . (Das)

Category: Karawang, PeristiwaTags:
No Response

Leave a reply "IBI Cabang Karawang Memperingati HUT IBI Yang Ke- 63"