Kapolres Karawang: Kasus Tawuran Meningkat Signifikan

Kapolres Karawang, AKBP POL. Daddy Hartadi Saat Press Conpers

Kapolres Karawang, AKBP  Daddy Hartadi Saat Press Conpers

Karawang, KTD – Sering terjadinya kejadian tawuran antar warga yang berdampak kepada ketidaknyamanan warga, mendapatkan sorotan serius dari pihak kepolisian, apalagi ini mengindikasikan bahwa ancaman kamtibmas di kabupaten Karawang meningkat.

Untuk ,mengatasi masalah kamtibmas tersebut, jajaran Polres Karawang mengelar  Press confers. Dalam Press Conpers tersebut pihak kepolisian mengatakan bahwa berdasarkan analisa dan evaluasi, peningkatan  banyaknya tawuran yang terjadi karena adanya kesalahpahaman.

“Saya sudah memerintahkan kepada seluruh jajaran di wilayah hukum kabupaten Karawang, baik Polres maupun Polsek untuk melakukan tindakan secara tegas terhadap para pelaku anarkisme, tawuran yang tentunya merugikan semua pihak”. Jelas Kapolres Karawang, AKBP Daddy Hartady kepada Karawangtoday.com (Rabu, 12/11) pagi tadi.

Menurut data yang didapat tawuran terjadi pada bulan November mengalami peningkatan yang cukup signifikan, dari 2 kasus dibulan September kini naik hingga 10 kasus.

“Dari 10 kasus ini semua pelakunya berhasil kita tangkap dan akan kita ajukan ke meja sidang pengadilan”

Daddy juga menambahkan  siapapun yang melakukan pelanggaran hukum, anarkisme dan main hakim sendiri akan ditindak tegas.Ia menghimbau bagi seluruh warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kantibmas, menjaga diri untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan semua pihak. (dit)

Category: Hukrim, KarawangTags:
No Response

Leave a reply "Kapolres Karawang: Kasus Tawuran Meningkat Signifikan"