Perempuan Pangkal Perjuangan Peduli Demokrasi Dukung Prabowo Hatta

Sri Rahayu Suroto bersama Nurul Arifin dan para Perempuan Pangkal Perjuangan Peduli Demokrasi, ketika deklarasi di Jakarta. (Foto; Ist)
Sri Rahayu Suroto bersama Nurul Arifin dan para Perempuan Pangkal Perjuangan Peduli Demokrasi, ketika deklarasi di Jakarta. (Foto; Ist)

Karawang; KTD- Kendati sejumlah kalangan menilai koordinasi Tim Pemenangan Pemilu Pasangan Capres- Cawapres, Prabowo- Hatta di Karawang kurang maksimal, tak berarti kiprah para pendukungnya berdiam diri. Bahkan perolehan suara pada Pileg (Pemilu Legislatif) yang baru lalu, oleh para caleg terpilih, dijadikan kantung  suara bagi pemenangan pasangan Pilpres dengan nomor urut 1 ini.

Seperti dilakukan caleg terpilih asal Partai Golkar, Sri Rahayu Suroto. Daerah Pemilihannya, secara otomatis dijadikan kantung suara bagi kemanangan pasangan Prabowo- Hatta.

“Kami menyebutnya Perempuan Pangkal Perjuangan Peduli Demokrasi,” ujar caleg yang peolehan suaranya menduduki rangking 1 di Karawang ini, Senin (30/6/14) petang.

Sri optimis, lebih dari ratusan ribu suara yang perolehannya pada Pileg lalu bisa solid juga memilih pasangan Capres- Cawapres Prabowo- Hatta. Menurutnya, kondisi itu lantaran terjaganya silaturahmi yang dilakukannya dengan para pemilih fanatik  pada Pileg yang baru saja rampung.

“Selain waktunya belum begitu lama saat saya nyaleg, juga silaturahmi  dengan para pemilih terutama ibu-ibu bisa terjaga dengan baik karena jalur yang saya pakai di majelis-majelis tak’lim,” ujar perempuan yang aktif pada organisasi kewanitaan di Karawang ini.

Bukan saja dengan calon pemilih, bersama gerakan Perempuan Pangkal Perjuangan Peduli Demokrasi, Sri aktif menjalin komunikasi dan koordinasi denganTim Pemenangan Capres Prabowo- Hatta di tingkat provinsi dan pusat.

“Minggu lalu Kami berkoordinasi dengan Teh Nurul  (Nurul Arifin/red) di Jakarta dan melaksanakan deklarasi,” ujarnya.

Sri, bersama caleg terpilih asal Karawang dari partai pendukung Capres- Cawapres Prabowo-Hatta, telah membulatkan tekadnya agar di Karawang kontribusi suara bagi  pasangan Prabowo Hatta bisa maksimal. Itu bukan tanpa alasan. Menurut pengakuannya tekad itu telah disepakati dengan para caleg perempuan lintas partai di Karawang yang sama –sama mendukung Prabowo – Hatta.

“Seperti Ibu Dewi dari PAN, juga yang lainnya. Tentunya perolehan suara pada Pileg yang diperolehnya, secara otomatis akan memilih Capres-Cawapres nomor urut 1.Kami memang punya pemilih fanatik. Bukan saja tenaga dan fikiran bahkan materi pun kami siap demi tercapainya demokrasi yang dicita-citakan kaum Perempuan  Pangkal Perjuangan Peduli Demokrasi,” pungkasnya. (ega)  

Related posts

Leave a Comment