Indonesia Waspadai Counter Attack Vietnam

 

zulham-zamrun
zulham zamrun

KTD-Tim Nasional (Timnas) Indonesia tak pernah sekalipun memandang remeh calon lawannya, Vietnam. Menurut salah satu penggawa Timnas, Manahati Lestusen, Vietnam cukup bagus saat membangun serangan balik.

“Selama dua atau tiga hari ini sudah menonton video-video mereka,” ungkap Lestusen ketika diwawancarai Bola.net. “Mereka lumayan bagus. Yang paling kuat ada di sektor tengah ke depan. Itu yang paling bahaya.Counter attacknya juga bagus,” sambung jebolan Timnas U-23 ini.

Untuk mengantisipasi serangan balik Vietnam, menurut Lestusen, pelatihAlfred Riedl sudah menyiapkan strategi khusus. Riedl akan memaksimalkan peran Zulham Zamrun dan M. Ridwan pada posisi sayap.

“Kami bermain sayap untuk antisipasi untuk conter attack dari mereka. Mereka juga banyak main di belakang. Jadi kita andalkan kecepatan sayap-sayap kita,” jabar pemuda 20 tahun ini.

Terpisah Zulham Zamrun menegaskan, dirinya siap mengemban tugas apapun yang dibebankan oleh Riedl. “Saya cukup optimis dapat poin di pertandingan perdana. Karena pertandingan pertama itu menentukan langkah selanjutnya,” tutur Zulham.

“Kita berusaha untuk tidak terlalu terbebani atau tertekan. Kita nikmati saja. Intinya siapapun yang dipercaya untuk masuk starting eleven, kita saling mendukung. Mau siapa saja yang main duluan, kita selalu saling mendukung. Ini untuk Indonesia juga kan,” tutup Zulham.

Related posts

Leave a Comment