Dufan Sambut Libur Akhir Tahun dengan Hello Kitty Adventure

 

hello-kitty-sajikan-petualangan-seru-di-dufan

KTD-Menjelang musim liburan akhir tahun, taman rekreasi Dunia Fantasi membuka wahana baru yaitu Hello Kitty Adventure. Traveler yang suka sosok Hello Kitty, kini tidak perlu jauh-jauh ke Taiwan atau Jepang.
Menyambut libur Natal dan Tahun Baru, pihak Ancol kembali menghadirkan wahana baru bertema Hello Kitty. Saat jumpa pers pembukaan wahana Hello Kitty di Dufan, Ancol.

Pihak Ancol kembali berinovasi dengan menggandeng Sanrio Company Ltd Jepang, untuk membawa Hello Kitty. Wahana ke-29 Dunia Fantasi ini hadir pertama di Indonesia, di atas lahan seluas 1.150 m2.

“Hello Kitty Adventure dipilih Dunia Fantasi karena sangat iconic dan memiliki banyak penggemar di dunia,” ujar Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol, Gatot Setyo Waluyo.

Wahana baru yang bernama Hello Kitty Adventure ini terdiri dari tiga bagian. Yaitu bagian pre show, main show, dan photo-taking. Di setiap bagian, pengunjung akan disuguhi belasan permainan interaktif yang mengedukasi, hingga informasi seputar negara.

“Kehadiran wahana Hello Kitty ini menjadi upaya kami untuk mengenalkan kekhasan tiap negara melalui permainan interaktif di dalamnya,” ujar Gatot Setyo Waluyo.

Hello Kitty Adventure Ini sesuai dengan konsep pihak Ancol yang mengembangkan konsep berwisata sambil belajar, tambah Gatot. Bagi wisatawan sendiri, kini mereka tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk melihat Hello Kitty.

Related posts

Leave a Comment