Pasien RSUD Karawang Bunuh Diri Loncat dari Lantai Dua

lantai 2 RSUD
Dari teras depan lantai 2 ruang Rengas Dengklok RSUD Karawang, pasien Komarudin (32) loncat ke taman di lantai 1. (Foto: May)

Karawang, KTD- Pasien rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, Komarudin (32) tewas mengenaskan setelah sebelumnya berusaha bunuh diri dengan melompat dari  lantai 2 teras depan kamar inapnya pada Jumat (16/1/15) sekitar pukul 03.00 Wib.

Diduga kasus itu terjadi dengan latar belakan pasien yang masuk ruang rawat inap RSUD Karawang pada Senin (12/1/15) lantaran putus asa akan derita penyakit berat yang dialaminya. Sehingga  warga Gempol Anjun Rt 09 Rw 03 Tanjung Pura Karawang ini, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 2 teras depan kamar inapnya.

“Padahal ada dua anggota keluarganya yang nunggu,” ujar saksi mata Aan Nurjanah (22).

Kasus bunuh diri pasien penghuni lantai 2 ruang Rengasdengklok itu cukup mengejutkan sejumlah pasien dan keluarga yang tengah menunggu. Padahal saat peristiwa itu terjadi, sekitar pukul 21.45 Wib, pasien di rumah sakit itu tengah lelap beristirahat. Namun lantaran ada suara gaduh jeritan minta tolong, sejumlah keluarga pasien berhampuran menyaksikan peristiwa tragis tersebut. (ega)

Related posts

Leave a Comment