Renovasi Pasar Karawang akan Dilakukan Pasca Idul Fitri

pasar-baru-karawang

Karawang,KTD- Rencana renovasi Pasar Baru  Karawang  sudah tidak  menjadi persoalan bagi  Ikatan Pedagang Pasar Baru Karawang(IPPK). Pasalnya  sudah terjadi  kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang dan IPPK, setelah melakukan  pertemuan di ruang rapat Sekretaris Daerah(Sekda) Karawang padaKamis(26/3/15) siang.

Menurut Ketua IPPK, Asep Kurniawan ,untuk saat ini  para pedagang siap dan menerima atas rencana pembangunan tersebut dengan semua persyaratan  dan hal ini tidak menjadi persoalan bagi setiap pedagang.

Akan tetapi pembangunan itu tidak berlangsung cepat melainkan menunggu hingga hari Raya Idul Fitri (lebaran) itu usai, karena para pedagang bekonsentrasi pada saat momentum waktu itu.

askur
Ketua IPPK, Asep Kurniawan

“Kan sebentar lagi bulan Ramdhan dan menjelang Lebaran  puladan saat-saat itulah yang ditunggu-tunggu oleh para pedagang ,karena tepat pada waktu itulah masa ramai-ramainya pembeli,” ujarnya.

Rapat pihak terkait Pemkab Karawang dengan  IPPK  berjalan dengan baik dan lancar.  Kedua pihak itu telah terjadi kesepahaman dan kesepakatan.

“Saya merasa puas dalam melakukan rapat ini,karena Pemkab pun menyetujui keinginan pedagang  agar pembangunan itu dilakukan setelah Lebaran,”pungkasnya.(may)

Related posts

Leave a Comment