FMP2B:Turunkan Plt Bupati Jika Tidak Mampu Menanggung Permasalahan Ini.

banner 468x60

foto-demo-petani-ma-1-130220c

Karawang,KTD-Ratusan warga Desa Wanajaya Kecamatan Telukjambe Barat yang tergabung dalam Forum Masyarakat Petani Penggarap Bersatu (FMP2B) kembali mendatangi kantor pemerintah daerah Kabupaten Karawang, Kamis(21/5). Mereka mendesak pemerintah kabupaten Karawang untuk membuka portal yang menutup jalan dan ini sangat mengganggu masyarakat Desa Wanajaya.

Diungkap Haris Twiono kordinator dar FMP2B , Desa Wanajaya Kecamatan Telukjambe Barat, pemerintah Kabupaten Karawang diminta untuk mengusir keberadaan PT Pertiwi Lestari di atas lahan yang sudah menjadi garapan warga Cisadang sejak puluhan tahun lalu.Dan kami menduga bahwa perusahaan tersebut tidak memiliki izin.

"Kami kembali menagih janji , karena telah ditindas oleh perusahaan dan meminta kepada pemerintah Karawang untuk meninjau ulang keberadaan PT Pertiwi Lestari baik legalitas perizinan maupun kinerjanya di dalam menjalankan korporasinya di Karawang. ,”ungkapnya.

Selain itu Warga meminta kepada pemerintah untuk lebih tegas dalam menangani permasalahan seperti ini ,”jika pemerintah tidak mampu untuk bertindak menyelesaikan masalah ini, maka kami meminta pemerintah untuk turun dari jabatannya”tandasnya.(may)

Category: Karawang, Peristiwa
banner 468x60
No Response

Leave a reply "FMP2B:Turunkan Plt Bupati Jika Tidak Mampu Menanggung Permasalahan Ini."