Bioskop CGV Blitz Hadir Menghibur Pecinta Film Karawang

BIOSKOP

Karawang, KTD- Jaringan bioskop CGV blitz Cinema yang berlokasi di lantai 5 Festive Mall akhirnya resmi di buka di Kabupaten Karawang,Rabu(16/12). Acara ini turut dihadiri Plt Bupati Cellica Nurrachadiana beserta jajarannya yang turut mengikuti pengguntingan pita serta nonton bareng(nobar). Sejauh ini, jaringan bioskop CGV blitz telah hadir di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Tanggerang, Balikpapan,Cirebon dan Jogjakarta. Berdiri di tahun 2006 dengan lokasi pertama di Paris Van Java Mall Bandung, kini CGV Blitz Festive  Mall Karawang menjadi jaringan bioskop CGV blitz ke-3 di Indonesia.


“CGV blitz Festive  Mall ini merupakan lokasi yang ke-3. Dengan ini menandakan kami sangat mendukung industri perfilman di Indonesia,” ujar Direktur PT galuh Citarum Mandra P. Shakti melalui sambutannya.

Lebih lanjut dikatakannya, CGV blitz Cinema selalu berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dan yang terdepan dalam fasilitas cinema kepada penonton. Grage Festive Mall menghadirkan 7 auditorium 3D dan mengenalkan konsep Sweetbox kepada para pecinta film di Karawang. Perpaduan teknologi ini menghadirkan luasan gambar yang lebih lebar dan suara yang lebih tajam.

CGV blitz menggunakan konsep desain interior retro vintage yang memberikan kenyamanan bukan hanya untuk menonton film namun juga memberikan suasana menonton yang berbeda dari biasanya. Berbagai macam pilihan snack dalam concession pun bisa menjadi pilihan teman menonton film yang tepat. Akses pembelian tiket melalui sistem online (app, website dan self ticket machine) memberikan kemudahan untuk melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun dengan menggunakan CGV blitz member card dan credit card bank pilihan penonton.

Pada masa  kali ini juga  penonton dapat menikmati F&B dengan harga spesial Rp.30.000 untuk popcorn dan minum.Harga paket ini pastinya jauh lebih murah dibandingkan harga normal.(May)

Related posts

Leave a Comment