Hadiri Musda KNPI Karawang, Ini Pesan Bupati Cellica

Karawang, KTD- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Karawang yang bertempat di Aula Husni Hamid, Selasa (29/12/2020) siang.

Dalam sambutannya, Bupati Cellica mengatakan, KNPI selaku induk organisasi kepemudaan dapat menghimpun dan memberikan pembinaan terhadap pemuda dalam menjawab berbagai tantangan pembangunan daerah.

Pada prinsipnya Pemerintah Daerah membuka diri kepada pemuda untuk berdiskusi. KNPI sebagai lembaga koordinasi dalam menghimpun para pemuda dan organisasi kepemudaan lainnya kalau terpecah sangat tidak memungkinkan untuk membangun kepemudaan dan potensi di daerah,” ungkap Bupati.

Ia juga berharap, Musda kali ini dapat melahirkan kepemimpinan baru yang akan meneruskan serta melaksanakan kembali roda organiasi KNPI Kabupaten Karawang agar lebih baik lagi.

“Tentunya peran serta pemuda kedepan harus diimbangi dengan adanya hubungan emosional dan sinergisitas, kepada Pemerintah agar apa yang menjadi gagasan pemuda dapat terealisasi,” katanya. (red)

Related posts

Leave a Comment