Kembali Beroperasi, KA Walahar Ekspres Alami Perubahan Rute

Karawang, KTD- Setelah berbulan-bulan berhenti beroperasi akibat pandemi, perjalanan KA Walahar Ekspres atau biasa disebut dengan kereta odong-odong akhirnya resmi dioperasikan kembali mulai tanggal 1 Januari 2021. Hal ini disampaikan @krk_official15, akun instagram milik komunitas pecinta kereta api di Karawang, Rabu (30/12).

Meski begitu, ada perubahan rute perjalanan yaitu semula Tanjung Priok – Karawang – Cikampek – Purwakarta PP, sekarang menjadi Cikarang – Karawang – Cikampek – Purwakarta PP. Jadwal KA nya pun hanya 6 kali perjalanan, yaitu 3 dari Cikarang dan 3 lagi dari Purwakarta.

Demi menekan penyebaran Covid-19, kapasitas tempat duduk juga tetap dibatasi menjadi 70% dari total kapasitas tempat duduk yang tersedia. Untuk tarif tiket KA. Lokal saat ini dikisaran Rp.4000.

Detail persyaratan sebelum naik KA Lokal ada di slide ke-3, ya! Untuk pemesanan tiket bisa melalui Aplikasi KAI Access yang dibuka setiap H-7 sebelum keberangkatan. Sebagai tambahan informasi, per-tanggal 1 Januari 2021 nanti loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go-show saja.

Related posts

Leave a Comment