Penolakan Cinta Berujung Petaka, Pemuda Ini Nekad Bunuh dan Perkosa Gadis Pujaanya

Karawang, KTD- Bak serial FTV di layar kaca, IN (24) nekad menyatakan perasaanya kepada DN (15), gadis yang baru semalam ia kenal. Bahkan pertemuan keduanya juga merupakan pertemuan yang pertama.

Tanpa banyak basa basi, IN mengajak DN berpacaran. IN mungkin saja berpikir cinta tak perlu proses. Bisa dikebut dengan sistem SKS (sistem kebut semalam).

DN yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP negeri Karawang tersebut terangan-terangan menolak. Namun inilah awal malapetaka bagi DN. IN yang tidak terima cintanya ditolak langsung gelap mata. Mencekik dan membekap DN hingga tewas. Belum puas sampai situ, ia melampiaskan kemarahanya dengan memperkosa DN yang jasadnya sudah tidak bernyawa.

“Motifnya karena cinta ditolak. Baru kenal saat itu juga, pelaku ngajak korban pacaran. Korban menolak. Karena tidak terima, pelaku akhirnya membunuh dan memperkosa korban” ungkap Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra melalui Kasat Reskrim Polres Karawang, Rabu (27/1/2021) sore.

Dijelaskan Kapolres, korban yang menolak ajakan pelaku untuk menjadi pacarnya itu, langsung dibunuh dengan cara dijerat lehernya hingga tewas.

“Leher korban di jerat menggunakan tali kemudian korban juga di bekap hingga korban lemas kehabisan nafas lalu korban di perkosa oleh pelaku,” jelasnya.

Kapolres mengatakan, IN (24) pelaku pembunuhan dan pemerkosaan kepada seorang gadis belia yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP itu, mengaku melakukan perbuatannya di sebuah kandang ayam yang tak jauh dari korban ditemukan jasadnya.

“Jasad korban ditemukan oleh warga dengan kondisi setengah telanjang di sebuah parit sawah di Kampung Iplik, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Karawang pada Kamis (21/01/2021) lalu,” ucap Kapolres. (red)

Related posts

Leave a Comment