Seminggu Buron, Pelaku Pembunuh dan Pemerkosa Siswi SMP Karawang Ditangkap!

Karawang, KTD- IN (24) asal warga Karawang Barat terpaksa harus mengakhiri masa pelariannya setelah dibekuk Tim Anaconda Resmob Polres Karawang.

Setelah hampir satu pekan buron, IN kini harus mempertanggungjawabkan perbuatanya karena melakukan pembunuhan dan pemerkosaan kepada seorang siswi SMP Negeri Karawang berinisial D (15).

D (15) jasadnya ditemukan oleh warga dalam kondisi setengah telanjang di sebuah parit sawah di Kampung Iplik, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Karawang pada Kamis (21/01/2021) lalu.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra melalui Kasat Reskrim Polres Karawang mengungkapkan, pihaknya berhasil membekuk pelaku saat tengah tertidur pulas di sebuah masjid yang berada di Kawasan Pasar Ciroyom Kota Bandung, Selasa (26/01/2021).

“Berkat kerja keras dari Tim Anaconda Resmob Polres Karawang, Alhamdullilah tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB, kami berhasil mengamankan seorang pelaku pembunuhan berinisial IN (24) di sebuah masjid yang berada di kawasan Pasar Ciroyom Kota Bandung,” ungkap AKP Oliestha kepada wartawan di Mapolres Karawang, Rabu (27/01/2021).

IN (24) pelaku pembunuhan dan pemerkosaan kepada seorang gadis belia yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP itu, melakukan perbuatannya itu di sebuah kandang ayam yang tak jauh dari korban ditemukan jasadnya.

“Korban di perkosa oleh pelaku dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi,” terangnya.

Hingga kini, pihaknya masih terus menggali keterarangan dari pelaku dan masih mencari barangbukti handphone milik korban yang belum ditemukan sampai sekarang. (red)

Related posts

Leave a Comment