Besok, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Karawang Dilantik

Karawang, KTD – Prosesi pelantikan Bupati Karawang terpilih dr. Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati H. Aep Syaepulloh yang semula berlokasi di Gedung Arcamanik Bandung, dipindah pelaksanaanya di Gedung Merdeka, Bandung. Selain lokasi, waktu pelantikan yang semula pukul 14.00 WIB akan dilaksanakan lebih awal yaitu pukul 09.00 WIB.

Kepastian lokasi dan waktu pelantikan ini terungkap dalam rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih, Kamis (24/2/2021) siang di Lantai 3 Gedung Singaperbangsa Karawang, yang dipimpin langsung Plh Bupati Karawang, H. Acep Jamhuri.

“Setelah selesai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang, akan dilanjutkan juga dengan acara pelantikan Bunda PAUD dan Bunda Genre kepada ibu Bupati Cellica serta pelantikan TP PKK, Ketua Deskranasda, Ketua Forikan dan Bunda Literasi kepada istri Wakil Bupati H. Aep Syaepulloh Hj. Vida Rosdianti,” ungkap Plh Bupati.

Plh Bupati mengatakan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih akan dilaksanakan di Gedung Merdeka, Bandung Jawa Barat, Jumat (25/2/2021) besok pagi. Prosesi pelantikan dipimpin langsung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Selain Karawang, lanjut Plh, ada empat Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih lainnya yaitu Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Pangandaran, serta Kota Depok.

“Sementara forkopimda, anggota DPRD Karawang beserta Kepala OPD menyaksikan acara pelantikan melalui video streaming dan link Youtube Humas Jabar dengan protokol kesehatan ketat di Gedung DPRD Karawang,” ujar Plh Bupati.

Ia melanjutkan, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan acara tersebut, bisa
menyaksikan prosesi pelantikan melalui channel Youtube Humas Provinsi Jabar dan channel Youtube Diskominfo Kab Karawang.

Plh Bupati pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada unsur Forkopimda yang sudah hadir dalam rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih.

“Mohon doa untuk kelancaran dan keamanan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih,” harapnya. (red)

Related posts

Leave a Comment