Forkopimda dan Anggota DPRD Karawang Saksikan Pelantikan Lewat Virtual

Karawang, KTD – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepulloh di Gedung Merdeka, Bandung Jawa Barat, Jumat (26/2/2021) pagi, turut disaksikan pula oleh Forkopimda dan Angggota DPRD Karawang melalui siaran streaming video, yang disiarkan di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Karawang.

Plh Bupati Karawang, H. Acep Jamhuri menyatakan pelaksanaan acara tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat demi mengantisipasi penyebaran virus covid-19.

Sebelumnya, Plh Acep juga mengajak masyarakat Karawang untuk ikut serta menyaksikan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di rumah masing masing melalui akses video streaming Humas Jabar atau channel Youtube Diskominfo Karawang untuk menghindari kerumunan.

Usai menyaksikan acara pelantikan, berbagai macam ucapan disampaikan oleh Forkopimda dan Anggota DPRD Karawang melalui unggahan video yang ditayangkan di Gedung DPRD Karawang.

Sementara itu, karangan bunga ucapan selamat membanjiri Kantor Bupati Karawang. Karangan bunga ucapan mulai berdatangan sejak Kamis (25/2/21) pagi secara bergiliran. (red)

Related posts

Leave a Comment