Hj. Vida Syaepuloh Resmi Nahkodai PKK Karawang

Karawang, KTD- Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana kukuhkan Hj. Vida Syaepuloh sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Masa Bakti 2021-2026 di Aula Plaza Pemda Karawang

Pada kesempatan tersebut dr. Cellica Nurrachdiana sampaikan ucapan selamat dan sukses atas pengukuhan tim penggerak PKK massa bakti 2021-2026.

Masih di tempat yang sama, Hj Vida Syaepuloh selaku Ketua PKK Kabupaten Karawang masa bakti 2021-2026 berharap PKK kedepannya akan lebih pro-aktif dengan program-program yang dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Ibu juga sering turun ke desa-desa untuk memantau semua program itu yang dijalankan dengan baik ditingkatan PKK Desa,” kata Hj Vida Syaepuloh kepada Wartawan, Rabu (31/3/2021)

Lebih lanjut Hj Vida Syaepuloh mengungkapkan dengan blusukannya ke setiap PKK ditingkatan Desa diharapkan mampu mendorong efektivitas kinerja PKK ditingkatan Desa.

Saat ditanya mengenai program unggulan dari PKK, Hj. Vida mengungkapkan bahwa pihaknya harus melaksanakan rapat kerja terlebih dahulu di internal PKK Kabupaten Karawang. Dan berkoordinasi dengan pihak Organisasi Pemerintah Daerah.

“Program setelah pengukuhan ini akan bersilaturahmi dengan OPD-OPD terkait mengenai sinergitas program PKK,” tutupnya (red)

Related posts

Leave a Comment