Disparbud Gelar Vaksinasi untuk Seniman dan Pelaku Ekraf, Catat Waktu Pelaksanaanya

Karawang, KTD – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Karawang akan memfasilitasi para pelaku kepariwisataan, ekonomi kreatif, mojang, jajaka, budayawan serta seniman untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Kepala Disparbud Kabupaten Karawang, Yudi Yudiawan mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan untuk memvaksin para pelaku industri pariwisata, ekraf dan seniman agar meningkatkan kekebalan tubuh dari ancaman virus Corona.

Yudi mengutarakan, pendaftaran vaksin bagi seniman, budayawan, serta pelaku pariwisata dibuka sampai tanggal 8 Agustus 2021. Pendaftaran dapat dilakukan melalui online, dengan mengakses https://bit.ly/vaksinPARBUD.

“Syaratnya hanya KTP asli Karawang. Saat ini yang sudah mendaftar 54 orang. Tak ada batasan kuota. Kami siapkan sesuai jumlah pendaftar,” ujar Yudi melalui sambungan telepon, Selasa 3 Agustus 2021.

Rencananya, vaksin tahap pertama bagi seniman dan budayawan berlangsung pada tanggal 23-24 Agustus 2021. Untuk lokasi, menurut Yudi, akan menyesuaikan dengan jumlah peserta vaksin.

“Jika pendaftar kurang dari 100 orang kita bisa selenggarakan di kantor Disparbud. Kalau lebih kita siapkan tempat yang lebih luas agar peserta tidak berkerumun dan berdesak-desakkan,” katanya. (red)

Related posts

Leave a Comment