Jabar Bergerak Mulai Distribusikan Bansos ke-11 Desa

Karawang, KTD – Wakil Bupati H. Aep Syapuloh, SE hadiri pelepasan bantuan sembako dari Jabar Bergerak Kabupaten Karawang didampingi oleh Ketua Umum Jabar Bergerak sekaligus Founder Karawang Peduli Bpkm Rafiudin Firdaus, Kepala Bagian Kesra Bpk. Matin, Camat Karawang Barat Ibu Lasmi serta Ketua Harian Jabar Bergerak Kang Razmi. Kamis (5/7/2021) Pagi.

Ketua Umum menyampaikan kegiatan ini merupakan amanat dari Ibu Atalia selaku Ketua Umum Jabar Bergerak Provinsi untuk mendistribusikan sembako ke beberapa daerah. Adapun bantuan sebanyak 500 Paket Sembako berupa beras, susu, mie, telur, terigu, teh, gula, minyak goreng dan sarden akan dibagikan ke 11 Desa di Kabupaten Karawang.

Bpk. Rafiudin mengatakan bahwa relawan Jabar Bergerak ada sekitar 200 orang lebih yang selalu hadir dan siap untuk tetap hadir membantu masyarakat terutama di masa pandemi ini.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan secara kompak dengan Jabar bergerak se-Jawa Barat mendistribusikan sembako dengan target yang ketat dengan pemberian yang sesuai dengan data dan validasi Identitas.” Ungkap Bpk. Rafiudin

Wabup pun menyampaikan Apresiasinya terhadap Jabar Bergerak

Wabup Aep sampaikan sering kali melihat teman teman relawan Jabar Bergerak berada di lapangan membantu masyarakat secara langsung dan ungkapkan rasa bangga terhadap para anak muda yang memiliki rasa kepedulian yang tinggi serta tidak melupakan orang sekitarnya.

“Saya sangat apresiasi kekompakan dan kesigapan¬† teman-teman Jabar Bergerak. Semoga ini menjadi catatan amaliah bagi kita semua. Ini merupakan kolaborasi yang indah antara pemerintah dengan jabar bergerak” ungkap Wabup. (red)

Related posts

Leave a Comment